oleh

DPRD Lotim H.Daeng: Luar Biasa Tindakan Tegas TNI Polri dan Satpol PP Lotim

Topikterkini.com.Lombok Timur — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Lotim H.Daeng Paelori praksi Golkar dukung penuh tindakan tegas pihak, Kecamatan Labuan haji, TNI, Polri, Satpol PP dan pihak Pemerintah Daerah yang melakukan penutupan tambang galian C yang tidak memiliki Izin Galian .

DPRD Lotim H.Daeng Paelori Praksi Golkar mengatakan, tindakan yang sangat luar biasa yang dilakukan oleh dari pihak, Kecamatan Labuan haji, TNI, Polri, Satpol PP dan pihak Pemerintah Daerah, Ucap, H.Daeng Paelori, yang biasa di sebut HDP,Kamis, 24/11/2022.

” Tambang yang tidak mengantongi izin perlu dilakukan tindakan tegas,” Tegasnya.

Dirinya juga mengatakan, tambang tersebut mengakibatkan tercemar nya air sungai menjadi keruh dan mengakibatkan jalan rusak berat jalur tanjung menuju kelurahan gres, sehingga perlu di lakukan tindakan tegas untuk dilakukan penutupan.

” Di Lombok Timur banyak tambang yang tidak memiliki izin Galian agar segera di tindak lanjuti jangan pandang bulu kalau salah tindak saja mereka,” Jelas, H.Daeng.

“Tindakan yang di lakukan ini sangat saya apresiasi, selanjutnya agar terus dilakukan bila perlu kroscek izin Galian yang ada di Lotim,” Tutupnya.

 

Liputan; RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *