Mungkin Berat! Pejabat di Lotim Tidak Pajak, Masyarakat Wajib Bayar Pajak

Topikterkini.com.Lombok Timur — Puluhan sepeda motor dinas dan Kendaraan Roda Empat milik Pemerintah Kabupaten Lombok Timur yang memiliki nopol yang berwarna merah tidak taat pajak.

Ada yang nunggak pajak 1 – 3 tahun, padahal sepeda motor dan kendaraan dinas roda empat tersebut masih berumur 1-3 tiga tahun.

Seperti yang di lihat oleh masyarakat beberapa unit kendaraan Dinas Roda empat dan kendaraan dinas roda dua parkir di sekitar kantor Bupati Lotim sebagai tidak membayar pajak.

Lalu bagaimana dengan masyarakat, harus taat membayar pajak? Bagaimana dengan Para pejabat Lombok Timur yang tidak taat membayar pajak?.

” Ya sebenarnya para pejabat atau yang memiliki Nopol Plat merah harus menjadi contoh kepada masyarakat agar taat membayar pajak,” Ucap, salah satu masyarakat, Bapak, Mahrif, Senin,27/02/2023.

” Kalau menghimbau nomor satu, tapi pejabatnya tidak taat membayar pajak,” Katanya.

” Saya sebagai masyarakat tidak pernah terlambat, ketika waktunya jarak tiga hari langsung saya bayar pajak. Tidak hanya sepeda motor yang lain juga saya tetap bayar pajak,” Terangnya.

” Pantesan saja sebagian masyarakat kita di Lombok Timur banyak yang tidak mau membayar pajak, pejabat nya saja tidak taat pajak,” Tegasnya.

Itu saja sih, saya berharap kepada Para Pejabat yang memiliki Nopol Plat merah agar memberikan contoh kepada masyarakat dengan baik terutama, taat dalam membayar pajak, jangan asal menghimbau tapi pejabatnya saja tidak taat membayar pajak.

Liputan: RiL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *