Minggu Terakhir Ramadhan, IKADIN NTB Melaksanakan Buka Bersama

Topikterkini.com MATARAM : Di minggu terakhir Bulan Suci Ramadhan Keluarga Besar IKADIN NTB ( Ikatan Advokat Indonesia) melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama seluruh anggota dan jajarannya  di salah satu Lesehan di kota Mataram ( TALIWANG NADA ).

 

Hadir dalam acara itu di antaranya  Ketua  IKADIN kota Mataram (Abdul Madjid) dan  Jajarannya Dan semua pengurus se kabupaten kota.

 

Dalam kesempatan itu Ketua IKADIN NTB  (Dr.IRPAN SURIADIATA) berharap agar silaturahmi  antar sesama lawyer terus terjaga entah dari IKADIN ataupun dari luar IKADIN.

Terutama untuk IKADIN sendiri harus terus menjaga silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar anggota ucapnya.

 

Bang IRPAN juga berharap  di momen acara buka bersama di minggu Terakhir bulan suci ramadhan ini Agar organisasi menjadi tetap Solid, dan lebih berkomitmen.

 

Sambung Bang Irpan, Setelah acara ini, dalam tiga hari kedepan kami akan mengadakan acara buka bersama lagi di masing-masing  DPC  yang di peruntukan untuk para anggota  dan para internal DPC , Agar  kekuatan di masing-masing DPC makin kuat dan Solid dan kompak dan merasa Bangga menjadi keluarga atau bagian dari organisasi IKADIN tutupnya.

 

Liputan : foel/TT-01.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *