Hari Raya Idul Adha PDAM Bagikan Daging Kurban ke Masyarakat Lingkar Mata Air

Topikterkini.com.Lombok Timur—- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lombok Timur memperingati hari Raya Idul Adha 1444 dengan membagikan daging kurban kepada masyarakat di lingkar sumber mata air.

Dijelaskan oleh Plt Direktur PDAM Lombok Timur, Ir Marhaban. Pada hari raya kurban tahun ini, pihaknya menyembelih 2 ekor sapi kurban dan dagingnya dibagikan ke masyarakat lingkar sumber mata air milik PDAM.

“Alhamdulillah daging kurban sudah kita bagikan ke masyarakat yang ada di sekitar lingkar mata air PDAM, di antaranya mata air Duren II, Mencerit, Berang Tapen, Sambalia, Dam Pandaduri, Ganang dan beberapa tempat lainnya,” katanya. Sabtu (01/07/2023).

Lebih jauh dikatakan dia, masyarakat lingkar mata air jadi sasaran pembagian daging hewan kurban merupakan bentuk kehadiran PDAM kepada masyarakat yang telah bersinergi dalam menjamin layanan maksimal PDAM kepada pelanggan dan masyarakat.

“Terlebih lagi di momentum hari raya kurban ini, PDAM harus ada dan hadir di tengah saudara-saudara kita di lingkar mata air, karena selama ini mereka selalu mendukung penuh PDAM,” ungkapnya.

Dirinya pun berharap, momentum hari raya kurban tahun ini dapat ditarik pembelajaran oleh segenap civitas PDAM Lombok Timur untuk memberikan pengabdian dan pelayanan yang semakin meningkat kepada masyarakat.

“Tentu kami berharap, keluarga besar PDAM Lombok Timur harus menangkap spirit hari raya kurban untuk memperbaiki pengabdian dan meningkatkan kualitas pelayanan terbaik PDAM kepada masyarakat,” tandasnya.

Liputan: RiL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *