Polri Lestarikan Negri Gelar Penghijauan Sejak Dini

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Polsek Pajukukang gelar kegiatan Polri Lestarikan Negeri ‘Penghijauan Sejak Dini’ di samping Jeti Huadi, Desa Papanloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulsel pada Rabu (23/8) Hal ini dikatakan AKP Syamsul Bahri dalam keterangannya yang diterima redaksi minggu 27/8/2023.

Kegiatan berupa penanaman pohon bakau itu melibatkan lintas sektor, yakni Camat Pajukukang, Koramil Pajukukang, tokoh masyarakat setempat, dan Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP).

Kapolsek Pajukukang, AKP Syamsul Bahri menyebut, program serentak Polri di seluruh Indonesia itu merupakan upaya menjaga kelestarian lingkungan.

Kata dia, kegiatan ini terwujud berkat sinergitas lintas sektor di Kecamatan Pajukukang.

“Kami sangat berharap lewat kegiatan penanaman pohon ini akan bermanfaat untuk masyarakat luas nantinya,” kata Syamsul

“Kami senantiasa akan bersinergi dengan semua pihak, bukan hanya pada kegiatan ini tapi kegiatan-kegiatan selanjutnya. Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,” sambungnya.

Sementara itu, Camat Pajukukang, Haris Ghazali menyebut bahwa kegiatan ini merupakan kerja sama lintas sektor.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Polri yang telah menginisiasi penanaman mangrove di wilayah kerjanya.

“Tentunya kami menyampaikan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polsek Pajukukang yang melakukan penanaman bakau,, ini sangat bermanfaat untuk daerah Pajukukang,” ucap Camat Pajukukang, Haris Ghasali.

Selain itu, ia juga menyampaikan pula terima kasih kepada HBIP 5+urqttq kesediaannya terlibat dalam setiap kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan, khususnya di Kecamatan Pajukukang.

“Terima kasih juga kami ucapkan kepada Huadi Bantaeng Industry Park (HBIP) yang senantiasa terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial, seperti kegiatan penanaman pohon ini,” pungkasnya. [Ar]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *