DUGAAN 168 KK Warga Dusun Sungai Tengar Nunggu Kepastian Relokasi dari PT WHW Kendawangan

TOPIKTERKINI.COM|KALIMANTAN BARAT

Ketapang – Warga Dusun Sungai Tengar Desa Mekar Utama, Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat, meminta kepastian dari PT.WHW AR tentang perihal Relokasi.

Adi Rajiman selaku Ketua RT 002 yang juga mewakili warga masyarakat meminta kepada pihak PT.WHW AR agar warga yang berjumlah sekitar 168 KK Di Dusun Sungai Tengar Desa Mekar Utama, Kecamatan Kendawangan Kabupaten Ketapang segera memberikan kepastian perihal Relokasi warga ke lingkungan yang baru.

“Kami minta pihak manajemen PT.WHW AR agar jangan lagi berlarut – larut, tolonglah berikan jawaban yang pasti terkait perihal permintaan warga tentang Relokasi ini”. Katanya saat menghubungi pewarta pada minggu, (27/08/2023).

Selain itu, Jika pihak manajemen PT.WHW AR Terkait tuntutan atau permintaan warga tidak dipenuhi maka kami akan melakukan orasi di depan pintu masuk PT. WHW AR Sampai permohonan kami warga di penuhi.

“Kami warga untuk sementara tidak butuh dulu pogram-pogram CSR, Yang kami butuh hanya hidup sehat dan lingkungan Bebas dari Polusi untuk masa depan anak anak kami kedepannya, Sekali Relokasi Tetap Relokasi”.Tegasnya.

Hingga berita ini di terbitkan pewarta media sudah menghubungi pihak managemen PT. WHW AR via email corporate.communication@whwalumina.com, pada Senin, (28/08/2023), Namun sampai saat ini Rabu , (30/8/2023) belum ada tanggapan apapun.

Penulis : Dima
Editor : Nanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *