Ketua TP-PKK Kabupaten Banggai Hadiri Rakon TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah

Ketua TP-PKK Kabupaten Banggai Ir. Hj. Syamsuarni Amirudin, S.E.,M.M. menghadiri kegiatan Rapat Konsultasi (Rakon) Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tengah 2024. Selasa (23/04/2024).

Kegiatan yang diselenggarakan di Sriti Convention Hall Jl. Durian Palu ini juga diikuti oleh para Pengurus Pokja TP-PKK dari 13 kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah.

Rakon TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah yang bertemakan Penguatan Nasionalisme Menuju Indonesia Emas 2024 dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Ma’mun Amir.

Wagub Ma’mun Amir dalam sambutannya menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan ini yang tentunya dapat menjadi media dalam mendukung pembangunan masing-masing kabupaten yang ada di Sulawesi Tengah.

Kegiatan Rapat Konsultasi yang dilaksanakan ini, dirangkaikan dengan Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu Kabupaten.

Seperti diketahui, Rapat Konsultasi dan Koordinasi ini merupakan agenda rutin dari TP-PKK Provinsi Sulawesi Tengah dengan tujuan untuk menyelaraskan, mensinkronisasi, dan menyinergikan program dari setiap bidang dari berbagai OPD terkait.

Kegiatan Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tengah ini direncanakan akan berlangsung sampai dengan tanggai 24 April 2024. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *