Polda minta keterangan atas dugaan Penipuan yang dilaporkan HA als Emi

Topikterkini.com Mataram : Undangan atas dugaan penipuan yang laporkan pihak HA als Emi terhadap penjualan lahan milik keluarga M telah dipenuhi.

 

Dalam undangan tersebut penyidik Polda NTB telah memanggil M guna dimintai keterangan atas laporan yang diajukan pihak HA als Emi.

 

Memang sebelumnya M sempat diundang guna menghadiri namun urung dilakukan kendati surat undangan yang dilayangkan pihak penyidik dititip di beberapa orang, dan mengakibatkan surat undangan tersebut sudah terbuka.

 

Menurut keterangan yang di terima, surat undangan tersebut diminta hadir pada Senin,  28 April 2024 jam 2 siang sampai selesai, pihak terlapor M belum bisa hadir disebabkan sejumlah kegiatan.

 

selain itu keberadaan dan kerahasiaan Undangan tersebut telah dibuka, takutnya diduga akan menjadi konsumsi publik, menjadikan isu menjatuhkan seakan undangan tersebut menjadi terperiksa.

 

Demi menghargai profesi dan tugas pihak penyidik, M pun dengan sukarela mendatangi dan memenuhi undangan penyidik dirreskrimmum Polda NTB pada beberapa hari berikutnya.

 

Kamis 2 mei 2024 sekitar pukul 14.00 Wita pihak M  memenuhi undangan tersebut dan telah mengkomfirmasi terkait sejumlah tuduhan yang diarahkan ke diri M yang dilakukan pihak HA.

 

Semua keterangan yang dipertanyakan telah disampaikan semua tanpa ditutupi hingga selesai pada pukul 20.00 Wita.(TT-01).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *