Tata Organisasi, Bupati Bantaeng Bakal Melakukan Mutasi

oleh -

Laporan Jurnalis Bantaeng : AM Dg Nappa

 

TOPIKterkini.com—Bantaeng—Setelah 9 bulan menakhodai Bantaeng, Dr H Ilham Azikin bakal melakukan  penyegaran dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng. Itu berarti para pejabat harus siap-siap bergeser dari jabatannya saat ini untuk mendapat promosi jabatan baru atau justru sebaliknya. Hal ini disampaikan Bupati Bantaeng saat menjadi Irup upacara bendera di Lapangan Pantai Seruni, Senin 10/6.

 

Disampaikan pada upacara yang digelar di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Senin (10/06/19) saat mengawali hari kerja bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bahwa mutasi nantinya diutamakan untuk mengisi beberapa jabatan kosong yang ada di OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

 

“Insya Allah satu atau dua minggu ke depan kita akan lakukan penataan organisasi. Kita akan mengisi organisasi yang kosong”, tegas dia. Penataan organisasi lanjut, Ilham. Bukan dilandasi perbedaan kemarin namun memang menjadi kebutuhan organisasi hari ini untuk mengisi kekosongan dan jika tidak diisi dapat merusak ritme organisasi, tambahnya.

 

Lebih jauh Bupati berharap agar isu mutasi tidak mengganggu kinerja “Jangan hanya karena isu mutasi kinerja teman menurun,Kami berharap apa yang menjadi tanggung jawab hari ini diselesaikan sampai menempati tanggung jawab yang baru, Pungkas Bupati. (Ar)

Loading...