oleh

Bersama BNK, Satresnarkoba Polres Luwu Timur Gelar Sosialisasi Seminar Bahaya Narkoba

TOPIKterkini.com, LUWU TIMUR –  Satresnarkoba Luwu Timur dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK)  Luwu Timur, menggelar sosialisasi tentang bahaya narkoba di Desa Rinjani, Kec. Wotu, Kab. Luwu Timur, Minggu (13/10/19) Sore.

Komitmen mereka menciptakan Luwu Timur terbebas dari bahaya penyalahgunaan narkoba diwujudkan dengan zat adiktif lajnnya.

Didampingi Banit 1 ResNarkoba, Brigpol Firmansyah SH, dari BNK Kab. Luwu Timur, Dinas Sosial, serta Dinas Kesehatan, Kasat Res Narkoba, IPTU. Hery MZ, hadir sebagai Narasumber di acara sosialisasi seminar bertema “Menyelamatkan Masyarakat Dari Bahaya Narkoba”,.

“Bahaya Narkoba Dan Zat Adiktif” menjadi inti dari materi yang dibawakan oleh Kasat ResNarkoba,” jelas Hery.

“Sosialisasi ini sebagai bentuk pencegahan, dengan harapan masyarakat dapat mengerti serta menjauhi pelaku tindak pidana kejahatan ataupun pelanyalahgunaan Narkoba sampai ke lapisan masyarakat khususnya generasi muda,” tuturnya.

Di tempat yang sama pengelola Program BNK Luwu Timur Ikal. A.S mengapresiasi atas inisiatif Para pemuda Karang Taruna Desa Rinjani dan KKN IAIN Palopo.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif karang Taruna Desa Rinjani dan KKN IAIN untuk membuat kegiatan yang sifatnya kampanye anti narkoba, Semoga lebih banyak lagi organisasi di Luwu Timur yang ikut ambil bagian dalam kampanye dan sosialisasi anti narkoba demi tercapainya Luwu timur bersih narkoba,” kata Ikal.

Sosialisasi yang dihadiri masyarakat dan anak muda karang taruna Desa Rinjani ini, berakhir dengan sesi tanyajawab dan pemberian sertifikat bagi para peserta.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed