oleh

Hari Ini, Dua Calon Kepala Desa Sumber Makmur Luwu Timur Sampaikan Visi Misinya

TOPIKterkini.com, LUWU TIMUR – Pemilihan kepala Desa Serentak di Kabupaten Luwu Timur tidak lama lagi akan dilaksanakan tepatnya Tanggal 20 November 2019, Dua calon kepala desa Sumber Makmur Kecamatan Kalaena Hari ini, kamis 14 Nobember 2019 menyampaikan visi dan misi (kampanye) yang dilaksanakan di halaman kantor Desa.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kalaena, Alimuddin Bahtiar, Pj. Desa Sumber Makmur, Muh.Jauri haleh, Ketua Panitia, Saiman, Ketua BPD, Suwito, Kedua Calon Kepala Desa beserta pendukungnya Masing Masing, Karang Taruna, Forkopimca Kalaena Dan Masyarakat.

Adapun Dua Kandidat yang turut serta di pilkades Desa Sumber Makmur, Kecamatan Kalaena antara lain.

1. Saryono

2. Turatno.

Acara dimulai pagi hari pukul 10.00 Wita, dimulai dengan sambutan – dambutan, yang menyampaikan harapan kepada seluruh masyarakat Desa Sumber Makmur untuk tetap jaga Kondusifitas dalam pelaksanaan baik mulai dari tahapan pendaftaran, visi dan misi hingga elaksanaan pencoblosan di 20 November nanti.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Saiman Sanusi, Memberikan Pengarahan Tentang tata cara Dan Tartib Penyampaian Visi dan Misi, serta mengharap Mudah mudahan Kegiatan ini berjalan Lancar sesuai harapan.

Dalam kesempatan yang sama pula Ketua BPD Desa Sumber Makmur, Suwito mengingatkan kepada seluruh warga Masyarakat agar tetap menjaga Kerukunan, dan Menggunakan Hak pilih sesuai Hati nurani.

Di tempat yang sama, Camat Kalaena, Alimudsin Bahtiar, berpesan kepada para panitia tetap mengikuti dan melaksanakan tugasnya sesuai dangan tupoksinya.

“Kepada para panitia, agar selalu mengikuti pelaksanaan ini, sesuai mekanisme yang ada,” pesannya singkat.

Selanjutnya penyampaian Visi Misi Dibacakan oleh Calon Kades Nomor Urut 1 Saryono, Dalam Visi misinya Pihaknya menyampaikan bahwasanya Jabatan adalah sebuah Amanah yang Bisa membawa kita kepada kebaikan maupun kejahatan tergantung kita bagaimana menjaga amanah Yang di berikan oleh masyarakat.

“Terwujudnya masyarakat desa yang maju dan makmur didukung oleh pertanian yang unggul serta sarana dan prasarana, transportasi yang memadai,” paparnya.

Selain itu juga Saryono berharap kedepannya nanti jika diberi amanah kembali oleh Masyarakat untuk memimpin Desa Sumber Makmur Dirinya bersama pemerintahan Desa Dan Masyarakat akan selalu bersinergi dalam segala hal, terutama Pembangunan dan pelayanan yang lebih maksimal.

Dalam Kesempatan kedua Penyampaian visi misi di sampaikan oleh Calon Kades Nomor 2 Turatno, dalam penyampaiannya secara singkat terwujudnya tata kelola pemerintah desa yang baik dan bersih guna mewujudkan mutu pelayanan masyarakat yang adil dan sejahtera untuk menuku desa yangaju dan martabat.

Selain itu juga secara singkat Mempunyai Misi ingin meningkatkan pengamalan nilai nilai keagamaan dalam berbagai aspek kehidupan, meningkatkan pelayanan Desa Yang Bersih dan kreatif, meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat yang adil dan merata.

Hingga berita ini di tulis, acara berakhir dengan serangkaian sesi tanya jawab terkait Penyampaian Visi misi kedua calon kepala desa.

Seusai sesi tanya jawab, kegiatan selanjutnya di penyerahan  visi misi oleh masing-masing calon kepala Desa Sber Makmur.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed