oleh

Sinergitas TNI-Polri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Pelatihan Tata Rias

TOPIKterkini.com – Takalar: Sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri, Sertu Taufik Babinsa Koramil 1426-06/Mappakasunggu Kodim 1426/Takalar bersama Bhabinkamtibmas Polsek Mappakasunggu Bripka Sallatang melaksanakan kegiatan pelatihan tata rias di wilayah binaan mereka di aula Kantor Desa Patani, Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, patut menjadi contoh TNI-Polri dalam menjalankan tugas, Sabtu (16/11/2019).

BACA JUGA: Beri Pelayanan Optimal, PSC 119 Takalar Gelar Simulasi Tanggap Darurat

Dalam kesempatan tersebut, mereka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di Desa Binaan.

Dg Ngimba salah seorang warga desa patani sangat mengapresiasi kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Desa.

BACA JUGA: Lakalantas, PSC 119 Takalar Tanggap Darurat

“Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di Desa binaan masing-masing, Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama petugas Babinsa Desa Patani yang melaksanakan giat pelatihan tata rias Desa bersama-sama,” tutur Dg Ngimba.

(Jaya)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed