oleh

Tenaga Bidan Puskesmas Luwu Timur Dibekali Pelatihan Jabatan Fungsional di Makassar

TOPIKterkini.com, LUWU TIMUR – Sebanyak 30 tenaga  Bidan Puskesmas se Kabupaten Luwu Timur mengikuti pelatihan jabatan fungsional bidan yang dipusatkan di Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Makassar.

Kegiatan pelatihan ini dibuka Asisten Administrasi Umum, Andi Endis Anrika, Senin (25/11/2019).

Kegiatan pelatihan ini merupakan kerjasama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dengan Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Makassar dan berlangsung selama 11 hari dari tanggal 25 Nopember hingga 05 Desember 2019. selain narasumber dari BBPK Makassar, juga didukung tim dari RSUP dr Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Mewakili Bupati, Asisten Administrasi Umum, Aini Endis Anrika mengatakan pelatihan ini dilaksanakan karena menjadi persyaratan untuk kenikan jenjang bagi jabatan fungsional bidan terutama jenjang terampil menuju ke Ahli.

Dari pelatihan ini, kata Endis, para peserta akan diberikan Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan atau STTPP yang nantinya akan digunakan saat pengajuan kenaikan jabatan atau pangkat yang disertai angka kreditnya.

“Kepada para peserta saya harapkan ikuti dengan baik pelatihan ini dan tularkan kepada rekan yang lain agar semua tenaga bidan dapat memahami persyaratan kenaikan pangkat” tutupnya. (SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed