oleh

BINJARING TERIORIAL KORAMIL 10 / LOLOWAU KODIM 0213/ NIAS

TOPIKTERKINI.COM-NIAS SELATAN-Danramil 10/ Lolowau Kapten Arh Suru .A.Nimrot Hutapea dan babinsa koramil 10/lolowau melasanakan Binjaring Teritorial dengan menghadiri rapat dalam rangka membahas RKPDES di Desa Siforoasi huruna, Kecamatan Huruna, kabupaten Nias Selatan, Jumat (29/11).

Rencana Kerja Pembangunan Desa yang selanjutnya disingkat (RKPDes) adalah dokumen perencanaan untuk periode 1 (satu) tahun dan merupakan penjabaran dari RPJM-Desa yang memuat rancangan kerangka ekonomi desa, dengan mempertimbangkan kerangka pendanaan yang dimutahirkan, program prioritas pembangunan Desa, rencana kerja dan pendanaan serta prakiraan maju, baik yang dilaksanakan langsung oleh pemerintah Desa maupun yang ditempuh dengan mendorong partisipasi masyarakat dengan mengacu kepada Rencana Kerja Pemerintah Daerah dan RPJM-Desa.

Kapten Arh Suru A.Nimrot Hutapea memberikan kata sambutan Mengajak dan menghimbau kepada Aparat Desa dan masyarakat supaya dalam menyusun RKPDES pioritaskan yang mana paling diutamakan untuk kepentingan Masyrakat, segala bantuan transfaran dan keputusan bersama,  Kapten Arh Suru .A.Nimrot Hutapea mengharapkan agar Musdes kali ini bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi warganya.
“Mendukung pembangunan- pembangunan yang kali ini masuk dalam program prioritas, karena akan dapat mendukung program peningkatan perekonomian nasional yang pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat” Ungkap Kapten Arh Suru A.Nimrot Hutapea

 

Kemudian Camat Huruna Bapa Amosi Laia juga menyampaikan hal yg sama diakhir rapat Pj Kades Siforoasi Huruna Bapak Sofinir Halawa mengucapkan terimakasih atas saran dan Arahan dari bapak Muspika.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Muspika kecamatan dan Para Kades,Para Tokoh Adat,Agama,Pemuda, dan Masyarakat Siforoasi Huruna. acara berjalan dengan Aman dan tertib. (TZ).

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed