oleh

Babinsa Koramil 10/Lolowau Bersinergi Dalam Pam Dan Pos Pelayanan Natal Dan Tahun Baru 2020

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Dalam Perayaan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kegiatan Babinsa Koramil 10/Lolowau jajaran Kodim 0213/Nias Sertu Edi Junaedi,

Kopda Awaludin, melaksanakan pos Pam Natal 2019 dan Tahun baru 2020 yang terletak di di Pos Pelayanan Kantor Camat Lahusa, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, Senin (30/12).

Pada pelaksanaan pengamanan di Pos Pengamanan (Pospam) dalam rangka untuk mengawasi keamanan sekitar dan lalu lintas arus mudik sepanjang jalan lahusa, bertepat dikantor camat lahusa, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan serta kelancaran lalu lintas.

Pospam ini juga bisa dijadikan tempat peristirahatan bagi para pemudik. Bahkan di pospam tersebut juga bisa dijadikan sebagai panduan mudik jika ada hal yang tidak diketahui

Babinsa Koramil Sertu Edi Junaedi mengungkapkan, pihaknya bersama rekan Babinsa 4 orang serta aparat lain dari , Kepolisian 4 orang, Dinas Perhubungan 6 orang dan petugas Kesehatan 4 orang bersinergi bersama menggelar Pos Pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Beberapa hari kedepan selama perayaan Natal dan Tahun Baru kami mendapat tugas pengamanan untuk menjaga kondusifitas wilayah, dan jalur lintas lahusa dan kita pantau agar masyarakat yang mudik ataupu yang melintasi jalan ini lancar dan aman,” ungkap Sertu Edi Junaedi.

Menurutnya, menjaga kondusifitas wilayah merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri dan aparat pemerintah lainnya harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan, termasuk seluruh komponen masyarakat.

“Kita juga berharap suasana aman dan nyaman tetap selalu terjaga, dengan aktif saling berpartisipasi seluruh komponen masyarakat, agar perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tutupnya. (TZ)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed