oleh

Peduli Kemanusiaan, Komunitas Sedjum Takalar Sambangi Korban Kebakaran di Kacci-kacci

TOPIKterkini.com – Takalar: Prihatin dengan musibah kebakaran yang menimpa rumah salah satu warga, Komunitas Sedekah Jum’at (Sedjum) Takalar menyambangi korban kebakaran yang berlokasi di Kacci kacci, Kelurahan Sombala Bella Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Senin (30/12/2019).

Pemilik rumah (Dg Ratang) mengungkapkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 20.00 Wita (malam) dan diduga akibat korsleting listrik. Meski tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

BACA JUGA: Bupati Takalar Resmikan Gedung Serbaguna untuk Warga Pulau Tanakeke

Akibat peristiwa kebakaran itu, Komunitas Sedjum Takalar berinisiatif untuk berkunjung ke lokasi korban kebakaran, serta memberikan bantuan

Nur salah seorang anggota dari Komunitas Sedjum kepada awak media menyampaikan, kunjungan tersebut merupakan wujud kepedulian dan rasa prihatin mereka atas musibah yang menimpa warga.

“Tentu sangat penting menjadi perhatian bagi semua pihak untuk bahu membahu memberikan bantuan dalam meringankan penderitaan dan kerugian materil akibat dari kebakaran tersebut, hal tersebut yang mendorong kami untuk berkunjung dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran ini,” ungkapnya.

“Meskipun tidak seberapa, tetapi mudah-mudahan apa yang teman-teman Sedjum berikan dapat bermanfaat bagi korban kebakaran,” ucap Nur.

BACA JUGA: Kepala BPKAD Takalar Tuding Wartawan Jelek Lantaran Tak Terima Dirinya Diberitakan

“Yang terpenting adalah kedatangan teman-teman Sedjum, tentu untuk memberikan support dan juga semangat kepada korban kebakaran agar sabar dan tabah atas musibah yang dialami, semuanya diserahkan kepada Allah SWT,” jelasnya.

Peduli Kemanusiaan, Komunitas Sedjum Takalar Sambangi Korban Kebakaran di Kacci-kacciSementara itu, korban yang rumahnya kebakaran Dg Ratang menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan juga bantuan dari Komunitas Sedjum Takalar.

BACA JUGA: Tuding Wartawan Jelek, Ketua PWI Takalar Sayangkan Pernyataan Kepala BPKAD

“Kami sangat berterimakasih atas kedatangan dan juga bantuan yang diberikan, semoga Allah SWT membalas segala kebaikan Bapak/Ibu,” singkat Dg Ratang.
(Ak)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed