oleh

Kemuning group Foundation Luwu Timur Kembali Gelar Baksos di Awal Tahun 2020

TOPIKTerkini.com, LUWU TIMUR – Kemuning Group Foundation (KGF) kembali berkesempatan untuk mengadakan acara bakti sosial di Desa Taripa, Kecamatan Angkona, Luwu Timur, Jumat, 3/1/2020.

Kemuning Group Foundation mengadakan acara bakti sosial setiap awal tahun secara berkala, dan acara ini merupakan kali ke dua KGF mengadakan acara bakti sosial di tahun 2020.

Dalam kesempatan ini, KGF terfokus kepada para lansia, para janda dan duda yg sudah tidak produktif lagi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

KGF memilih para keluarga yang kurang mampu yang berada di desa Taripa, Kecamatan Angkona lokasi diadakannya acara tersebut.

Adapun barang-barang yang kami berikan berupa kebutuhan keperluan sehari-hari

seperti beras, telur, gula, kopi, mie instant, sabun, minyak dan kebutuhan lainnya.

Sepanjang 2 tahun perjalanan lembaga yang dipimpin I Made Rhay ini berkiprah pada tatanan kegiatan sosial.

Selain itu, lembaga ini juga memberikan bimbingan dalah hal pemurnian jiwa, anggota yang masuk dalam kegiatan tersebut diharapkan mampu menemukan jati dirinya.

Hal itu di ungkapkan I Made Rhay selaku pimpinan organisasi yang sering mengadakan pemurnian jiwa .

“Mereka akan menjadi pribadi yang memiliki pemikiran, jiwa dan hati yang mulia,” ucap Mr Rhay yang akrab dengan sapaannya.

Dengan semua itu lanjutnya, maka kedamaian, kebahagiaan, kesejahteraan dan tentunya keberlimpahan dalam segala hal pasti kita dapatkan didalam kehidupan ini.

“Nah… mereka yang telah beberapa kali mngikuti kegitan terapi pemurnian jiwa sebagai bentuk concretenya mereka mendalami kepribadian dalam kgiatan ini,” katanya lagi.

Mereka mlaksanakan kegiatan berbagi rejeki sebagai bentuk rasa empati dan peduli terhadap sesama.

“Tidak banyak yang kami bisa berikan, namun kami yakin bahwa apa yg mereka lakukan adalah hal positif dan tentunya sangat berguna bagi yg membutuhkan,” ungkapnya.

Mr. Rhay juga mengungkapkan  sumber dana dari bantuan itersebut.

“Sumbernya dari anggota Kemuning Group Foundation dan dari pihak lain yang tidak mengikat yang pada dasarnya mereka ingin berbagi rejeki,” bebernya.

Seorang dalam sehari-harinya berprofesi guru Bahas Inggris di SMAN 9 Luwu Timur juga berharap agar semua pihak mendukung kegiatan mereka ini.

“Besar harapan kami semua pihak mendukung kegitan ini sehingga kegiatan selanjutnya lebih baik dan tentunya lebih banyak lagi yag bisa kami berikan,” tuturnya.(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed