oleh

Jalin Toleransi, Babinsa Desa Benteng Hadiri Upacara Ritual Ngaben

TOPIKterkini.com, LUWU TIMUR – Toleransi antara Babinsa dgn masyarakat merupakan langkah awal menuju terciptanya kamtibmas yang kondusif. Hubungan yang baik akan mempermudah bagi seorang Babinsa untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh pembakaran mayat Ibu Ni Nengah Kerti (60) warga binaan Babinsa Koramil 13/Wotu Kodim 1403/SWG, Serda I Made Darmadi di Dusun Mertasari, Desa Benteng, Kecamatan Burau, Luwu Timur, Kamis, 30/01/2020, Pagi.

Menyikapi hal tsb, Babinsa Serda I Made Darmadi bersama-sama dengan Sekcam Burau, Kades Benteng serta perangkat desa menghadiri undangan Upacara Pembakaran Mayat (Ngaben) warga Desa Benteng.

Panitia Upacara, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa dan berharap hubungan  dengan Babinsa secara pribadi dan kedinasan tetap terjalin baik.

Sementara itu Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan usaha kami untuk senantiasa bersosialisasi dengan masyarakat binaan, sehingga terwujud hubungan yang harmonis dan komunikasi baik bersama warga.

“Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, khususnya terhadap warga binaan,” kata Serda I Made Darmadi.

Pihaknya juga selalu menyampikan untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan.(sh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed