oleh

TNI Peduli, Babinsa Koramil Wotu Sambangi dan Berikan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

TOPIKterkini.com, LUWU TIMUR – Anggota Koramil 13/Wotu sambangi warga kurang mampu (fakir miskin) untuk berikan bantuan Beras di Desa Lambarese, Kecamatan Burau, Luwu Timur, Senin, (03-02-2020).

Sebagai wujud kepedulian anggota Koramil 13/Wotu Kodim 1403/Swg kepada warga binaan, mereka secara sukarela sambangi warga kurang mampu untuk melaksanakan aksi sosial berikan bantuan sembako bagi warga yang membutuhkan.

Pada kesempatan ini anggota Koramil 13/Wotu memberikan bantuan sembako kepada mama Sigoma (58) salah satu warga di Desa Lambarese.

Danramil 13/Wotu Lettu Inf. Rustam melalui Babinsa Desa Lambarese Pelda Askar mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 13/Wotu ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidupnya.

“Bantuan sembako ini nilainya memang tidak seberapa, tapi kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi keluarga Mama Sigoma (58),” tutur Babinsa.

Pada kesempatan yang sama, Mama Sigoma mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada anggota Koramil 13/Wotu yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami, bagi kami ini sangat bermanfaat.

“Kami hanya bisa berdoa semoga apa dilakukan oleh Bapak-Bapak mendapatkan balasan dari Allah SWT,” Kata Mama Sigoma.(SH)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed