oleh

Babinsa Koramil 10/Lolowau Bersama Warga Gontong Royong Bangun Semenisasi Gereja BNKP

 

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Babinsa Koramil 10/Lolowau, Kodim 0213/Nias Serda F. Samosir dan Kopda W.Pardede melaksanakan gotong royong bersama masyarakat untuk pembangunan Semenisasi di Gereja BNKP Desa Togizita Kec.Hilimigai, Kebuapaten Nias Selatan, Selasa (03/03).

Kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat.

“Kita terus berupaya menjalin sinergitas untuk mempererat persatuan dan kesatuan dan menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama,” ujar Serda F. Samosir

Ia menambahkan, kegiatan gotong royong ini khususnya di Desa Desa Togizita sudah terjalin sangat baik, menurut nya bahwa kegiatan gotong royong ini merupakan bentuk partisipasi dari TNI khususnya anggota Koramil 10/Lolowau untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Semenisasi di Gereja BNKP Desa Togizita dan juga sebagai upaya dalam meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat dalam mewujudkan hubungan yang baik sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Dengan kegiatan Gotong royong pembangunan Semenisasi di Gereja BNKP diharapkan akan terbentuk sinergitas semua komponen masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan ke imanan kepada Tuhan Yang Maha Esa”, ucapnya.
Semua kegiatan kami lakukan untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud soliditas yang tinggi bersama Masyarakat,

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi Rekrutmen TNI kepada seluruh warga Desa Togizita agar setiap kepala keluarga yang memiliki keinginan Putra dan Putrinya mendaftar sebagai calon prajurit TNI. Pada kesempatan itu, Babinsa 10/Lolowau Serda F.Samosir meympaikan tentang animo penerimaan anggota TNI-AD sangat besar dan apabila ada yang mempunyai keinginan menjadi prajurit, ini adalah kesempatan, namun harus melalui proses persyaratan yang di tentukan. (TZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed