oleh

Tiga Bulan Bekerja, Upah Pekerja PT AGN Belum Dibayarkan

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG | Direktur PT Apsari Gemilang Nusantara dinilai tak memiliki hati nurani lagi terhadap tenaga kerjanya, Terutama terhadap sopir dan majikan empat dump truk yang dikontraknya dalam melakukan penimbunan pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Fagogoru di desa Nurweda.

Direktur PT Apsari Gemilang Nusantara dinilai tak memiliki hati nurani lagiBuktinya, selama tiga bulan kerja majikan dan keempat sopir dump truk belum mendapat upah dari hasil kerja penimbunan pembangunan Gelanggang Olahraga atau disebut GOR Fagogoru tersebut.

Hal ini disampaikan Rustam warga desa Loleo Kecamatan Weda Selatan Jumat, (3/4/20) siang tadi.

Menurut Rustam bahwa kedua unit dump truknya dikontrak dalam pekerjaan penimbunan GOR Fagogoru.

Selain dump truk saya kata dia, ada dua unit dumptruk lagi punya temannya, namun selama tiga bulan kerja ini kami dijanji terus menerus oleh Pak Gifar selaku penanggung jawab GOR Fagogoru,” kesal Rustam.

Untuk mengimbangi informasi yang diperoleh dari Pak Rustam, Pak Gifar pun selaku penanggung jawab dalam pelaksanaan pembangunan GOR Fagogoru tersebut dikonfirmasi awak media Jumat, (3/4/20) siang tadi mengaku terkait dengan pembayaran upah retasi keempat dumptruk itu sudah diproses semua ke masing – masing rekening.

“Siapa bilang belum terbayarkan dumpt truck??? sudah proses semua ke rek masing – masing. Dia (Rustam) udah ketemu dikantor dan udah serahkan norek dan proses dari kantor pusat ke rekening masing-masing,” jelasnya via pesan watshapp.

Namun tak lama kemudian, Gifar pun langsung menghubungi awak media via telpon genggam dan mengisahkan proses pembayarannya sekaligus berjanji menemui awak media untuk menjelaskannya secara detail terkait perihal yang di informasikan.

Reporter : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed