oleh

Tolak Calon Camat Baru Patani Timur, Puluhan Pemuda dan Mahasiswa Gelar Aksi

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG |  Puluhan pemuda dan mahasiswa asal Kecamatan Patani Timur Kabupaten Halmahera Tengah Senin, (29/06/20) siang kemarin menggelar aksi penolakan Ibu Musba sebagai calon camat baru Patani Timur.

Aksi demo yang dilakukan puluhan pemuda dan mahasiswa yang berlangsung didepan kantor camat Patani timur menggunakan satu unit mobil pic up lengkap dengan sound sistim dan baliho sekaligus lima poin tuntutan menolak calon camat baru Patani timur.

Tolak Calon Camat Baru Patani Timur, Puluhan Pemuda dan Mahasiswa Gelar AksiAksi demo Solidaritas pemuda dan Mahasiswa asal Patani Timur yang bertempat di depan kantor Camat Patani Timur di Desa Damuli dengan membakar ban bekas dan mencoret tembok kantor camat dengan tuntutan sebagai berikut :

(1). Menolak dengan tegas calon camat baru yang bukan orang pribumi Patani Timur, (2). Camat haru anak kampung putra/putri Patani timur, (3) menepati janji tentang pengabdian anak kampung (Patani timur), (4). tolak ibu musba menjadi camat patani timur, dan (5). Era anak kampung menolak calon camat baru.

Tolak Calon Camat Baru Patani Timur, Puluhan Pemuda dan Mahasiswa Gelar AksiBertindak sebagai koordinator lapangan (korlap) dalam aksi penolakan calon camat Patani timur Riswan Sanun, bertindak sebagai orasi Kadri Bahrun, Nanang Alijamri, Yusri Kamaluddin, Yayan Ismail, dan Darmawan Jufri.

Aksi demo berakhir selesai pada pukul 13.00 wit dan masa aksi bubar dengan tertib, dalam aksi itupun tidak ada kerusakan fasilitas kantor camat patani timur.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed