oleh

Alien Mus Geram, Status Ancam Kedua Wakil Pimpinan DPRD Halteng

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG | Setelah membaca pernyataan Wakil Ketua II DPRD Halteng, Hayun Maneke dipemberitaan media online edisi Senin, (06/07/20) hari ini. Ketua DPD I Partai berlambang pohon beringin (Golkar) itu pun geram dengan pernyataan itu dan naikkan statusnya di akun facebook.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara Ibu Alien Mus

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Maluku Utara, Alien Mus, menyikapi dinamika pelantikan Ketua DPRD Halteng yang terkesan sengaja didiamkan oleh kedua wakil pimpinan DPRD Halteng tersebut.

Kepada awak media Alien Mus mengaku kali ini dirinya tak main-main, bahkan sampai dirinya mengunggah sebuah status di akun Facebook miliknya seolah-olah tidak tinggal diam meski jauh.

Apakah ini akan menjadi sebuah ancaman untuk Wakil Ketua I DPRD Halteng, Kabir Kahar dan Wakil Ketua II DPRD Halteng, Hayun Maneke?

Berikut pesan singkat Alien Mus melalui akun Facebook miliknya yang di unggah pada Senin (06/07/20).

“Pimpinan DPRD Halteng siap2 yha…Sabar ada batasnya…ikut yg benar maka akan benar ikut yg salah maka akan Salah. Ngoni tar mau lantik ketua DPRD Halteng mari Kita Lihat. Bismillahirrahmanirrahim. Allah selalu bersama orang yg sabar dan benar,” tulis Alien beberapa jam lalu.

Sementara Wakil Ketua II DPRD Halteng, Hayun Maneke saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media terkait pelantikan itu, dirinya justru mengelak dan menghindar.

Awalnya para awak media hanya ingin memastikan kapan Ketua DPRD Halteng akan dilantik. Namun Hayun kaget dan bergegas pergi seolah tak mau ada pelantikan Ketua DPRD Halteng.

“Itu tidak usah di apa sudah, yang penting pembangunan berjalan,” ucapnya.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

News Feed