oleh

Yayasan Mitra Kasih Berterima Kasih Kepada Polres Nias Selatan

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Berawal dari permintaan uang parkerin siswa SMK Swasta Mitra Kasih oleh panitia parkerin yang telah di SK kan oleh kepala sekolah SMK Swasta Mitra kasih dan telah disepakati dan disetujui oleh Yayasan SMK swasta Mitra kasih yang berada di kelurahan Telukdalam, kab. Nias Selatan. Juma’at 24/04/2020

Permintaan uang perkerin itu oleh panitia parkerin SMK Swasta Mitra kasih tiba tiba telah tercium dan di telusuri oleh Polres Nias Selatan, Sumatera Utara khususnya Reskrim polres Nias Selatan, dan tanpa basa-basi Reskrim polres Nias Selatan langsung melangkah surat panggilan permintaan keterangan kedua tanpa permintaan keterangan pertama kepada panitia pelaksana parkerin dan kepala sekolah SMK Swasta Mitra Kasih.

Dalam pemaparannya Kepala sekolah SMK Swasta Mitra kasih kepada awak media melalui via seluler ya kami sudah menerima surat panggilan kedua tanpa panggilan pertama dari polres Nias Selatan.
Tapi anehnya pelapor tidak diberitahukan kepada kami oleh pihak polres Nias Selatan khususnya penyidik polres Nias Selatan, kata penyidiknya ini temuan tapi kami bertanya tanya ini temuan dari mana ya?
Kok swasta ada temuan ?

Lanjut ketua yayasan sekolah Swasta Mitra kasih Mowa’a Wa’u waktu ditemui dikediamannya di desa Bawomataluo kecamatan Fanayama memapar bahwa saya berterima kasih kepada Polres Nias Selatan, khususnya Reskrim polres Nias Selatan yang telah menelusuri permintaan uang parkerin. Tapi itu maunya apa bila permintaan uang perkerin itu tanpa sepengetahuan Yayasan, tapi ini sudah hasil mufakat.
Tapi seandainya diantara yang diperiksa oleh penyidik Reskrim Nias Selatan tiba tiba mati seketika karena sesuatu penyakitnya yang kambuh gara gara diperiksa tanpa tau alasan siapa yang bertanggung jawab.
Maunya Polres Nias Selatan berpikir ini sekolah negeri atau swasta.(Dzeb)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed