oleh

Habiskan Ratusan Juta Rupiah, Proyek Drainase di Sulap Jadi Kolam Ikan

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG | Proyek drainase di ruas jalan SMAN 1 Halteng menuju Monumen terlihat terbelengkalai pekerjaannya. Hal ini terjadi diakibatkan pekerjaan drainase diruas jalan itu sedang pilih-pilih lokasi. Sehingga drainase disulap jadi kolam ikan.

Habiskan Ratusan Juta Rupiah, Proyek Drainase di Sulap Jadi Kolam IkanSementara harapan Pemkab Halteng kepada rekanan kontraktor yang dikabarkan seorang ASN ini untuk mengerjakan proyek drainase tersebut sesuai harapan masyarakat. Ternyata tidak, malah proyek drainase itu dibagian tengahnya tidak dikerjakan oleh pihak kontraktor.

Sehingga pekerjaan itu dikeluhkan warga setempat. Menurut warga setempat bahwa ruas jalan SMA menuju Monumen ini kondisinya sangat parah sehingga harus dibuatkan drainase yang menguras APBD Halteng tahun anggaran 2019 kurang lebih 700 juta.

Terpantau proyek drainase ratusan juta itu tak lagi dilanjutkan oleh pihak kontraktor yang dikabarkan seorang ASN itu.

Berdasarkan pantauan media ini Sabtu,(25/4/20) di lapangan siang tadi bahwa, drainase yang dikerjakan oleh kontraktor yang diduga milik oknum ASN itu. Dibagian tampak depan (SMA) dikerjakan kurang lebih sepanjang 50 meter. Sementara di bagian belakang menuju Monumen dikerjakan kurang lebih sepanjang 50 meter.

Sementara dibagian tengah yang sering tergenang air itu tidak dikerjakan oleh pihak kontraktor, sehingga terkesan pilih-pilih lokasi dalam pekerjaan drainase itu. Padahal, pekerjaan drainase itu satu paket dengan lokasi yang dilewatkan itu, ada apa.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

News Feed