oleh

Sekwan Diduga Terlibat Tolak Sakir Ahmad Dilantik Ketua DPRD Halteng

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG | Direktur LSM Gele-Gele Kabupaten Halmahera Tengah, Husen Ismail menduga Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Halteng, Rivani Abd Rajak ikut terlibat full dalam surat penolakan pelantikan Sakir Ahmad sebagai Ketua DPRD Halteng.

Hal ini terlihat dari surat penolakan yang dikirim ke DPP Partai Golkar pada tanggal 22 Maret 2020 bulan lalu. “Saya menduga ada keterlibatan Sekwan dalam soal administrasi karena sudah tentu administrasi dibuat oleh Sekretariat,” ujarnya.

Rivani Abd Rajak yang juga Sekwan DPRD Halteng saat dikonfirmasi via pesan watshapp Selasa, (28/4/20) sore tadi meminta kepada awak media konfirmasi langsung di pimpinan fraksi karena itu sikap politik fraksi di DPRD, saya tidak bisa berkomentar karena bukan ranah saya.

“Itu sikap politik fraksi maka otomatis domain fraksi. Silahkan konfirmasi langsung di pimpinan fraksi. Karena sikap politik seluruh fraksi di DPRD
Makanya pake kop dewan. Untuk lebih jelasnya dikonfirmasi langsung ke pimpinan fraksi,” Sekretaris Dewan (Sekwan) Rivani Abd Rajak.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed