oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Danramil Wotu Hadiri Rakor Lintas Sektor di Kantor Camat

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona yang dinyatakan Siaga Darurat Covid-19 maka pemerintah Kecamatan Wotu laksanakan Rapat Kordinasi Lintas Sektoral Pencegahan Penyebaran Virus Corona/Covid-19 yang bertempat di aula Kantor Camat, Desa Bawalipu, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Rabu (29/04/2020).

Dalam kesempatan ini kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Danramil 13/Wotu, Lettu Inf. Rustam, serta dihadiri oleh Camat Wotu, Kapolsek Wotu, Iptu Arifin dan Kades Se-Kecamatan Wotu.

Rapat Koordinasi tersebut dengan tujuan pembahasan mengenai Covid-19 kali ini sangat serius mengingat penyebaran yang begitu cepat dan masif, maka lintas sektoral akan mengambil langkah-langkah tegas dalam antisipasi.

Pada kesempatan tersebut Danramil 13/Wotu mengungkapkan rapat kali ini agar menjaga pola makan yang sehat, olahraga yang cukup, selalu mencuci tangan dengan sabun antiseptic dan menjaga kebersihan tempat tinggal dan kantor dan di usahakan berjemur pada pagi hari mulai jam 10 pagi samapi dengan 15-20 menit setiap harinya.

Dari hasil rapat tersebut tetap melaksanakan ibadah tarawih di rumah tetapi tetap melaksanakan standar pemutusan, penyebaran Virus Corona 19 di wilayah masing-masing.

“Dengan ketentuan melaksanakan Standar pemutusan rantai Virus Corona.dan tetap mempedomani maklumat pemerintah semua kegiatan di rumah,” ujar Danramil.

Kegiatan Rapat Koordinasi tersebut yang dilaksanakan di Kantor Camat tersebut dengan tujuan pencegahan dan menekan penyebaran virus covid 19 di wilayah Kecamatan Wotu. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed