oleh

Setdakab Berikan Paket Bantuan kepada Upah Jasa

TOPIKTERNI.COM, LUWU TIMUR – Ratusan upah jasa/honorer dibawah naungan Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur menerima paket bantuan dari Sekretariat Daerah Kantor Bupati Luwu Timur. Paket bantuan itu diberikan untuk meringankan beban para tenaga upah jasa di masa pandemi corona saat ini.

Pembagian paket bantuan yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng, mie instant dan telur diserahkan secara simbolis oleh Bupati Luwu Timur H. M. Thoriq Husler didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur H. Bahri Suli dan Kabag Umum Setdakab Luwu Timur, Windayani Zakaria kepada beberapa perwakilan tenaga upah jasa di Lobi Kantor Bupati Luwu Timur, Rabu (29/04/2020).

Terkait hal ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur H. Bahri Suli mengungkapkan bahwa paket bantuan yang dibagikan tersebut merupakan bantuan yang dikumpulkan dari partisipasi ASN dilingkup Sekretariat Daerah sebagai bentuk kepeduliannya kepada tenag upah jasa dalam menghadapi masa Pandemi akibat wabah Covid-19 ini.

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dalam masa sulit seperti sekarang ini,” harap Sekda

Dalam kesempatan tersebut, Ia pun sempat menghaturkan terima kasih kepada seluruh Kepala Bagian Keluarga Besar Setdakab Luwu Timur yang berpartisipasi telah memberikan bantuan dimasa pandemi.

Senada dengan diungkapkan Sekretaris Daerah, Bupati pun berharap agar bantuan ini dapat membantu meringankan beban para tanaga upah jasa dilingkup Sekretariat Daerah Kabupaten di tengah bencana wabah Covid-19 ini.

“Saya apresiasi bantuan paket kepada tenaga upah jasa dilingkup Sekretariat Daerah. Gotong royong untuk saling membantu dimasa sulit ini memang sangat diperlukan. Semoga kita semua mendapat berkah dari Allah SWT atas kepedulian dan bantuan kita semua,” katanya.

Salah seorang perwakilan penerima bantuan, Iksan salah seorang tenaga upah jasa bagian cleaning services mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan paket bantuan ini.

“Saya sangat bersyukur pak sudah diberikan bantuan sembako ini,” katanya singkat. (***)

Komentar

News Feed