oleh

Bersama Personil Koramil Mangkutana, GTPP Covid-19 Luwu Timur Perketat Pemeriksaan Keluar Masuk Kendaraan di Perbatasan

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Tentara Negara Indonesia (TNI) bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Luwu Timur terus ini lebih mengintensifkan pencegahan di perbatasan Kabupaten Luwu Timur, guna mengantisipasi meyebarnya Virus Corona yang sedang mewabah saat ini.

Kegiatan pemeriksaan suhu tubuh yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 diperbatasan Kabupaten Luwu Timur, terus dilakukan siang hingga malam semenjak posko tersebut dibuka beberapa waktu lalu. Posko tersebut didirikan di Desa Kasintuwu, Kecamatan Mangkutana, Luwu Timur, Sabtu (2/5/2020).

Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tersebut terdiri dari Instansi terkait yang ada di Kabupaten Luwu Timur antara lain, Tim BPBD, PMI, Dishub, TNI / Polri, Satpol PP, Petugas Medis dari Puskesmas, dan para relawan.

Komandan Koramil 1403-14/Mangkutana Kapten Kav. Mujahid ditempat terpisah mengatakan, Tim Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 terus berupaya melakukan pemeriksaan.

“Pemeriksaan kepada setiap kendaraan Umum ataupun Pribadi yang melintasi baik keluar maupun masuk ke Kabupaten Luwu Timur guna mengantisipasi masuknya penyebaran wabah Virus ini baik siang hingga malam hari,” tuturnya.

Diketahui jumlah kasus positif covid-19 di Kabupaten Luwu Timur bertambah 9 orang jadi 11 Orang Ini berdasarkan hasil swab yang telah diterima oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Luwu Timur.(***)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed