oleh

Serap Aspirasi, Anggota DPRD Halteng Gelar Reses Masa Persidang II di Lelilef

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG | Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat untuk masa persidangan II Anggota DPRD Halteng kembali menggelar reses di desa Lelilef Woebulen Kecamatan Weda Tengah Kabupaten Halmahera Tengah Sabtu, (2/5/20) siang tadi.

Serap Aspirasi, Anggota DPRD Halteng Gelar Reses Masa Persidang II di LelilefAnggota DPRD Halteng Hj Muttiara T Yasin dari Fraksi PDI PERJUANGAN kembali menggelar penjaringan aspirasi masyarakat masa persidangan II tahun 2020 yang bertempat di desa Lelilef Woebulen Kecamatan Weda Tengah Kabupaten Halmahera Tengah.

Dalam kegiatan reses masa persidangan II tahun 2020 tersebut, Hj Muttiara T Yasin dihadapan warga masyarakat desa Woebulen menghimbau agar warga tetap menggunakan masker yang dibagikan dan selalu menjaga kebersihan diri agar terhindar dari virus covid -19,” ucapnya.

Anggota DPRD Halteng ini juga menyalurkan bantuan sembako dan uang kepada puluhan warga masyarakat yang hadir dalam acara serap aspirasi itu.

Serap Aspirasi, Anggota DPRD Halteng Gelar Reses Masa Persidang II di LelilefHj Muttiara T Yasin juga mengajak kepada warga masyarakat untuk mendoakan virus covid -19 agar secepatnya pergi menghilang dari muka bumi ini,” ajaknya.

Usai pelaksanaan reses masa persidangan II tahun 2020 anggota DPRD Kabupaten Halmahera Tengah dilanjutkan dengan sesi foto bersama warga masyarakat.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed