oleh

Pastikan Aman, Babinsa Koramil Wotu Pantau Posko Covid-19 Desa Tarengge

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Serka Haris Babinsa Wonotolo anggota Koramil 13/Wotu Kodim 1403/Swg melaksanakan kegiatan komsos pemantauan pos Covid 19 dan sosialisasi di wilayah Desa Tarengge Kecamatan Wotu Luwu Timur, Sabtu 2 Mei 2020.

Babinsa Tarengge Serka Haris masih terus memantau keadaan Pos Covid -19 di kampung-kampung. Dan tetap melakukan sosialisasi ke masyarakat agar tetap melaksanakan apa yang sudah menjadi aturan pemerintah tentang penyebaran dan pencegahan Virus Corona (Covid -19) sekaligus di laksanakanya penyemprotan sarana umum.

“Kami bersinergi dengan Polsek Wotu dan pemerintah Desa agar semuanya terus terpantau semua kegiatan pos penanganan Covid-19 dan dalam menjalankan tugasnya Anggota pos penanganan Covid-19 sesuai dengan aturan yang sudah ada. sekaligus penyemprotan tetap kami lakukan semua dimaksudkan untuk antisipasi penyebaran virus corona serta bagaimana memperlakukan pendatang atau orang lain yang memasuki desa ini,” pungkas Serka Haris.

Untuk diketahui, berdasarkan data dari web http://covid19.luwutimurkab.go.id pertanggal 01 Mei 2020, saat ini jumlah pasien positif di Luwu Timur ialah 11 orang, PDP 20 orang, ODP 294 orang dan OTG 15 orang. (***)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed