oleh

Warga Masyarakat Yeisowo dan Bakajaya Butuh Jaringan 4G, Bukan Butuh Janji

TOPIKTERKINI.COM – HALTERNG | Meskipun program Pemda Halteng soal jaringan tower 4G dalam rangka misskomunikasi. Namun masih saja warga masyarakat dua desa yakni Yeisowo dan Bakajaya Kecamatan Patani Kabupaten Halmahera Tengah hingga kini belum menikmati jaringan 4G. Untuk itu, kami sangat membutuhkan jaringan 4G bukan butuh janji.

Padahal, dikabarkan sejak lama bahwa masuk ahun 2020 merupakan tahun harapan karena semua bisa dikerjakan serba mesin karena kejanggian teknologi. Namun, fakta dilapangan sangat bertolak belakang dengan program yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah.

Buktinya, warga masyarakt dua desa di Kecamatan Patani hingga kini belum menikmati jaringan komunikasi bahkan jaringan 4G,” keluh Oskar warga Yeisowo kepada awak media Minggu, (11/5/20) pagi tadi.

Menurut dia, mestinya program pemerintah untuk mencerdaskan warga masyarakat sudah seharusnya di evaluasi agar warga masyarakat tidak ketinggalan semua informasi. “Mulai dari koran masuk desa hingga jaringan komunikasi, bukankah zaman now ini semua serba online, namun fakta dilapangan warga masyarakat masih diperhadapkan dengan koran masuk desa yang dinilai tak efektif berjalan sampai kepelosok desa, sehingga terkesan buang-buang uang rakyat saja,” ujarnya.

Bagaimana daerah ini bisa maju dan berkembang pesat jika pemerintahnya masih berpikir kebelakang. “Bayangkan saja, zaman yang sudah semakin canggih pemerintah masih memprogramkan koran masuk desa yang fakta dilapangan tidak efektif. Mendingan pemerintah menambah tower telkomsel (4G) agar masyarakat tidak lagi ketinggalan perkembangan informasi,” pintah Oskar.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed