oleh

Danramil 10/Lolowau Beserta Babinsa Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Dari Dandim 0213/Nias di Wilayah Koramil 10/Lolowau

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Danramil 10/ Lolowau Kapten Arh Suru A.N Hutapea berserta Babinsa Koramil 10/ Lolowau Sertu Sintong Purba dan Persit Ranting 12 menyerahkan Bantuan Sembako dari Dandim 0213/ Nias Letkol Inf TP Lobuan Simbolon, bantuan paket sembako kepada warga miskin terdampak Covid – 19 diwilayah Koramil 10/Lolowau, Kabupaten Nias Selatan, Kamis (14/04).

Sasaran penerima bantuan sembako, mereka yang kondisi kehidupannya miskin dan melemah, karena adanya pandemi Corona Virus Disease (Covid)-19. Penyerahan bantuan dengan cara mendatangi langsung rumah warga yang akan menerima bantuan tersebut. Penerima bantuan yaitu pada masyarakat buruh, tani, pedagang kecil dan orang tua yang sudah tidak mampu untuk bekerjae.
Danramil 10/ Lolowau Kapten Arh Suru A.N Hutapea, menyatakan “Baksos ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Dandim 0213/ Nias terhadap sesama, utamanya warga kurang mampu yang saat ini makin melemah kondisi ekonominya, terkait merebaknya wabah virus corona” ungkap Danramil.

Danramil 10/Lolowau juga menghimbau agar warga tetap laksanakan protokol kesehatan saat diluar rumah, berkaitan dengan social distancing yakni dengan memakai masker, cuci tangan sebelum/sesudah aktifitas, jaga jarak, aktifitas seperlunya saja terus kembali ke rumah. Kebersihan diri dan lingkungan agar tetap dijaga dan dipelihara demi kesehatan agar terhindar dari berbagai penyakit, tambahnya. (TZ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed