oleh

Alumni SMA Pulau Gebe Angkatan 2003 Salurkan Sembako dan Masker

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG | Dalam menghadapi covid -19 serta bulan suci ramadhan 1441 H/2020 M ini, banyak kalangan yang patut berbagi sembilan bahan pokok (sembako) dan masker kepada warga masyarakat dan kali ini hadir uluran tangan dan kepeduliaan kemanusiaan dari Alumni SMA Pulau Gebe angkatan tahun 2003.

Alumni SMA Pulau Gebe Angkatan 2003 Salurkan Sembako dan Masker
Sekretaris Panitia Pembagian Sembako dan Masker, Mancarai Abd Rajak

Sekretaris Panitia Alumni SMA Pulau Gebe angkatan 2003, Mancarai Abd Rajak kepada awak media Minggu, (17/5/20) siang tadi via sambungan telpon menyampaikan bahwa Sabtu, (16/5/20) kemarin kami dari Alumni SMA Pulau Gebe Angkatan 2003 melakukan pembagian sembako kepada masyarakat Pulau Gebe secara gratis.

Hal ini kami lakukan karena merasa terpanggil dengan hati nurani dimana hampir semua Alumni yang lahir di Pulau Gebe memiliki niat baik sama untuk berbagi dengan masyarakat. Meskipun saat ini kami telah hidup diluar Puau Gebe, akan tetapi kami lahir di Pulau Gebe dan bentuk rasa cinta kami sehingga meskipun sedikit kami tetap berbagi untuk membantu masyarakat Pulau Gebe,” beber Mancarai Abd Rajak kepada awak media Minggu siang tadi.

Alumni SMA Pulau Gebe Angkatan 2003 Salurkan Sembako dan MaskerRatusan sembako dan masker yang diberikan kepada masyarakat di khususkan kepada warga masyarakat yang layak menerima. Dalam kegiatan pembagian sembilan bahan pokok (sembako) dan pembagian masker secara gratis ini, saudara Kamil bertindak sebagai Koordinator, Ismail Hamlan sebagai Ketua dan saya (Mancarai Abd Rajak) sebagai Sekretaris,” tutupnya.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed