oleh

Danramil 10/Lolowau Bagikan Paket Sembako Dari Dandim 0213/Nias Untuk Wilayah Binaan

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Menyikapi perkembangan pandemi virus covid-19 yang berdampak kepada seluruh sendi masyarakat di Indonesia, terkhusus di Kepulauan Nias, Kodim 0213/Nias berinisiatif memberikan bantuan paket sembako bagi warga yang tidak mampu melalui pembagian di wilayah Danramil 10/Lolowau, di Desa Hilifadoro Kecamatan Huruna, Kabupaten Nias Selatan, Selasa (19/05).

Kriteria penerima bantuan sosial tersebut antara lain masyarakat yang ekonominya dibawah garis kemiskinan, buruh, tani, pedagang kecil dan orang tua yang sudah tidak mampu untuk bekerja.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Dandim 0213/ Nias terhadap sesama, utamanya adalah warga yang saat ini makin melemah kondisi ekonominya, terkait merebaknya wabah virus corona” ujar Danramil 10/Lolowau yang membagikan sembako di lapangan, dengan memberikan bantuan kepada warga dengan cara mendatangi langsung rumah warga yang layak menerima bantuan tersebut.

Dandim 0213/Nias berharap paket bantuan sembako ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat terdampak virus Corona khususnya masyarakat kurang mampu di wilayah binaan Koramil 10/Lolowau Kabupaten Nias Selatan” Ungkap Danramil.

Danramil juga pada kesempatan itu turut menghimbau agar warga tetap laksanakan protokol kesehatan saat diluar rumah, berkaitan dengan social distancing yakni dengan memakai masker, cuci tangan sebelum/sesudah aktifitas, jaga jarak, aktifitas seperlunya saja terus kembali ke rumah.

Kebersihan diri dan lingkungan agar tetap dijaga dan dipelihara demi kesehatan agar terhindar dari berbagai penyakit yang saat ini mewabah tambahnya. (TZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed