oleh

Hujan Deras Sambut Malam Laitul Qadar, Seribu Obor Yang di Bakar Padam Total

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG : Selain jutaan umat islam menyambut malam Laitul Qadar dengan membakar seribu obor yang disiapkan Komunitas Pemuda Ngaku Rasai Kecamatan Weda Kabupaten Halmahera Tengah, kini hujan deras pun turun menyambut malam Laitul Qadar sehingga seribu obor yang dibakar pun padam total.

Hujan Deras Sambut Malam Laitul Qadar, Seribu Obor Yang di Bakar Padam TotalSelain seribu obor padam, banyak pekarangan dan lingkungan warga pemukiman menjerit akibat menyaksikan air hujan yang tergenang hingga lutut orang dewasa. Seperti salah satu lorong di pemukiman warga di kompleks perumahan DPRD Halteng di desa Were yang terlihat digenangi air hujan disebabkan debit air pada saluran meluap.

Hal ini disampaikan salah satu anggota DPRD Halteng Ode Madi. Menurutnya, curah hujan deras Selasa, (19/5/20) malam ini ikut menyambut malam Laitul Qadar pada bulan suci ramadhan tahun 2020. Selain itu, masih terdapat drainase yang tak mengalir dengan baik sehingga curah air hujan tergenang karena tidak mendapat jalan masuk ke saluran,” tandasnya.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed