oleh

Sambut Malam Lailatul Qadar, Wabup Imo Bakar 1000 Obor Bersama Komunitas Ngaku Rasai

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG | Dalam menyambut malam Lailatul Qadar pada ramadhan 1441 H/2020 M, pemuda Komunitas Ngaku Rasai melaksanakan pembakaran 1000 obor. Dalam pembakaran 1000 obor itu, Wakil Bupati Halteng, Abd Rahim Odeyani SH, MH hadir ditengah-tengah pemuda Komunitas Ngaku Rasai sekaligus bertindak sebagai pembakar 1000 obor tersebut secara simbolis.

Sambut Malam Latul Qadar, Wabup Imo Bakar 1000 Obor Bersama Komunitas Ngaku RasaiKegiatan pembakaran 1000 obor itu bertema “Menyambut Malam Laitul Qadar Dengan Seribu Obor” pembakaran 1000 obor dilakukan oleh Wakil Bupati Halteng Abd Rahim Odeyani.

“Kami pemuda Komunitas Ngaku Rasai mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada serta meminta kepada sang pencipta untuk melapangkan dan memberikan kesehatan, kemudahan dalam segala urusan,” ujar Juardi Salasa kepada awak media Selasa, (19/5/20) jelang petang tadi.

Saya kagum dengan sikap abang IMO nama sapaan akrab Wakil Bupati ini, beliau hadir dalam acara yang kami Pemuda Komunitas Ngaku Rasai gelar tadi. Wakil Bupati hadir dalam acara kami sekaligus membakar 1000 obor secara simbolis.

Saya banggah dengan sikap kepeduliaan Pak Wabup IMO, meskipun sibuk masih menyisipkan waktunya untuk menghadiri acara kami dan membakar satu obor yang telah pemuda Komunitas Ngaku Rasai siapkan,” pungkas Juardi.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed