oleh

Babinsa Koramil Wotu Dampingi Penyaluran BLT DD di Desa Tarengge Timur

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Babinsa Koramil 13/Wotu jajaran Kodim 1403/Swg Sertu Ismail Kareng menghadiri acara penyerahan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa akibat Pademi Covid-19.

Bantuan tersebut diberikan kepada 158 Kepala Keluargsa (KK) warga Desa Penyasawan. Setiap KK mendapat bantuan Rp600.000. Penyerahan bantuan dilaksanakan di Aula kantor Desa Tarengge Timur, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu, Sabtu (23/5/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kades Tarengge Timur beserta perangkat, Perwakilan dari pihak kecamatan, pendamping desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa. Termasuk juga Ketua BPD serta para Kadus Desa Tarengge Timur.

Kades Tarengge Timur menyebutkan bahwa BLT Dana Desa adalah bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui APBDes untuk warga dengan kriteria berdasarkan surat penegasan dari Dirjen PMD, Kementerian Desa.

“Bersama ini kami juga mengimbau, ayo tingkatkan kepedulian sosial kita, jangan biarkan tetanga kita sampai kesusahan. Semoga dana BLT ini bermanfaat bagi warga,” ujarnya.(***)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed