oleh

Bupati Husler Pimpin Apel Penyemprotan Disinfektan Serentak PMI Lutim

TOPIKTERKINI.COM, LUWU TIMUR – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Luwu Timur melakukan aksi penyemprotan disinfektan massal se Kabupaten Luwu Timur. Pelepasan peserta apel petugas penyemprotan massal dipimpin langsung Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler yang juga Ketua PMI Kabupaten Luwu Timur di halaman Rumah Jabatan Bupati, Sabtu (06/06/2020).

Pelepasan petugas penyemprotan ditandai penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) oleh Ketua PMI Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler kepada salah satu anggota PMI disaksikan para pengurus PMI. Turut hadir Anggota DPRD, Sarkawi A. Hamid yang juga pengurus PMI.

Dalam amanatnya, Husler mengatakan, penyemprotan disinfektan massal ini sejalan dengan gerakan serentak PMI se Sulawesi Selatan untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 yang dipusatkan hari ini.  Penyemprotan akan dilakukan di rumah ibadah, fasilitas kantor, sekolah dan pelayanan publik lainnya.

“Kegiatan ini bentuk dukungan PMI untuk menyiapkan tempat ibadah maupun fasilitas perkantoran yang akan berlangsung efektif dalam waktu dekat,” jelasnya.

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga menyampaikan apresiasi atas kinerja para relawan termasuk PMI yang sangat berperan dalam membantu Pemerintah daerah terlibat di Posko Penanganan Covid-19 dibeberapa wilayah.

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungan PMI membantu Pemerintah daerah menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Luwu Timur,” tutupnya. (SH)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed