oleh

Babinsa Koramil 10/Lolowau, Bersama Warga Gotong Royong Bagun Jalan Penghubung Antar Desa

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN –Babinsa Koramil 10/Lolowau Serda F Samosir bersama warga masyarakat ikut melaksanakan gotong royong pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Soleh Duadua Kecamatan Hilimegai menuju Desa kooletano kecamatan Lolomatua, Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (06/06).

Babinsa dan masyarakat saling bahu-membahu untuk mewujudkan desa mandiri yang sudah di programkan pemeritah. Turut hadir Kepala desa Sole Duadua beserta staf dan perangkat Desa
“Ini merupakan salah satu aplikasi dari tugas dan tanggung jawab Babinsa, yang sekaligus merupakan cara pendekatan dengan melakukan komunikasi sosial kepada warga binaannya,” ujar Serda F Samosir di sela-sela kegiatan.

Lebih lanjut disampaikan, Pembangunan sarana fasilitas umum merupakan suatu kebutuhan warga, diharapkan pembangunan ini sesuai dengan ketentuan yang ada, sehingga mencapai hasil yang maksimal. Diharapkan setelah selesai pembangunan jalan ini, warga dapat merawat dan menjaganya.

“Peran serta Babinsa dalam setiap kegiatan di desa binaan, merupakan upaya mewujudkan kemanunggalan TNI — Rakyat,” pungkas Babinsa. (TZ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed