oleh

Kepsek SD Kluting Jaya Pindah Rumah, Seng MCK Rumdis Pun Ikut Pindah

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG | Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Kluting Jaya Kecamatan Weda Selatan Kabupaten Halmahera Tengah, Ramli Tawari mendapat sorotan warga masyarakat desa Kluting Jaya terkait dengan pembongkaran atap seng WC di rumah dinas guru yang Ia tempati awal sebelum pindah ke rumdis yang baru.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini bahwa atas seng WC di rumah dinas (rumdis) guru yang ditempati awal oleh Kepsek telah dibongkar habis atap sengnya oleh Kepala Sekolah. Padahal WC itu tidak menggunakan anggaran pribadi Kepsek. Inikan memalukan jika seorang Kepsek masih memawah pindah barang (atap seng) rumah dinas lain ke rumdis yang lain,” ungkap sejumlah warga yang ditemui awak media Jumat, (19/06/20) sore kemarin.

Menurut warga setempat, hal ini akan kami laporkan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tengah dalam hal ini bupati dan wakil bupati agar mengevaluasi kepemimpinan Ramli Tawari sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Kluting Jaya Kecamatan Weda Selatan,” ujar sejumlah warga yang enggan identitasnya dipublikasi ini.

Mestinya lanjut warga, Kepsek bongkar saja atap seng dapur yang merupakan hasil belanjaan Kepsek sendiri, tidak dengan mencabut atap seng WC atau MCK rumah dinas guru tersebut.

Pantauan awak media Jumat sore kemarin di rumah dinas guru itu, ternyata benar beberapa lembar atap seng WC rumah guru yang kini ditempati oleh salah satu warga ketika Kepsek pindah itu benar dicabut oleh Kepala Sekolah Ramli Tawari. Hingga berita ini ditayangkan Kepsek Ramli Tawari belum sempat dikonfirmasi.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed