oleh

Sebentar Lagi, Bupati Elang Duduk Bacelepo Dialog Kesiapan New Normal di Halteng

Topikterkini.com – Halteng, Dampak wabah Pandemi Covid -19 sejauh ini membuat semua aktivitas menjadi lumpuh total mulai dari pendidikan, wirausaha dan pelaku usaha lainnya. Untuk mencari solusi menjelang New Normal selama Pandemi Covid -19 ini.

Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Were Mandiri melalui Ketua Tim Work Muhammad Farhan Basri dan Sekretaris M Rizky Chuloyefo menggelar acara Dialog Public Mahasiswa Kota Weda dengan tema “Peran DPRD Halteng Selama Masa Pandemi dan New Normal”, jelas Bakir Oesman selaku Koordinator.

Dalam acara ini PKBM Were Mandiri mengundang 4 (empat) pembicara diantaranya Bapak Bupati Halteng, Drs Edi Langkara, dan dari tiga anggota DPRD yakni Aswar Salim, Arifin Samad dan Hairudin Amir yang juga dosen sejarah Universitas STIKIP Kota Ternate,” ujarnya.

Acara dialog public tersebut sesuai undangan nomor : 01/B/Team-Work/06/2020 dengan perihal undangan pembicara yang dilaksanakan sebentar lagi di Cafe Bacalepo Bukit Goeng yang dijadwalkan berlangsung pukul 21.00 Wit hingga selesai. Dalam acara dialog tersebut Riskiani Husni bertindak sebagai moderator,” terangnya.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed