oleh

Diduga Reaktif, Tiga Orang dari kota Ternate Ditolak Masuk di Lokasi Perusaan PT IWIP

TOPIKTERKINI.COM – HALTENG | Petugas Covid -19 Kabupaten Halmahera Tengah Kamis, (25/06/20) malam ini kembali dikagetkan dengan kedatangan tiga orang yang diduga dari Kota Ternate menuju ke lokasi perusahaan PT IWIP menggunakan kendaraan roda empat (mobil).

Tiga orang tersebut diduga reaktif sehingga ditolak masuk di lokasi perusahaan dan kemudian balik ke weda untuk mencari tempat istrahat yakni penginapan.

Berdasarkan informasi yang di himpun dari salah satu petugas Covid -19 Kabupaten bahwa tiga orang yang diduga reaktif tersebut bernama Mariana Amd, Mirza Azagaf, dan Saleh Rajiman. Atas informasi tiga orang itu menginap di salah satu penginapan di Weda, maka petugas Covid – 19 bersama petugas Satpol PP melakukan pelacakan untuk mengetahui keberadaan ketiga orang yang diduga reaktif itu berada untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar salah satu petugas Covid kepada awak media Kamis, (25/06/20) malam tadi.

Menurut petugas itu bahwa pencarian terhadap ketiga orang yang ditolak masuk perusahaan karena diduga reaktif itu untuk diperiksa. Petugas pun menghimbau agar masyarakat semakin waspada dan meningkatkan kesadaran perihal pentingnya menghindari keramaian. Serta memperhatikan protokol kesehatan,” ajaknya.

“Kepada segenap masyarakat Halteng agar tetap bersabar menahan diri demi mencegah penularan yang semakin meluas ini,” pintanya.

Laporan : Lamagi La Ode

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed