oleh

Danramil 10/Lolowau dan Babinsa Koramil 10/Lolowau Menghadiri Rapat Desa Ehosakhozi

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Danramil 10/Lolowau Kapten Arh Suru A .N Hutapea beserta Babinsa Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias, menghadiri rapat Program Dana Desa yang dilaksanakan dibalai Desa Ehosakhozi Kecamatan Huruna, Kabupaten Nias Selatan, Rabu (08/07/2020).

Rapat Program Penggunaan Dana Desa Ehosakhozi dengan Materi tentang ketahanan Pangan, Waspadai bencana tanah longsor, Kebakaran, Adat istiadat. Acara rapat dihadiri Camat Huruna diwakili Kasi Pemerintahan dan Staf Kecamatan, mewakili Kalolsek, Kepala Desa, Sekretaris Desa, Ketua BPD, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Sebagai narasumber dalam Rapat Program Dana Desa, Danramil 10/Lolowau Kapten Arh Suru A .N Hutapea, menyampaikan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa adalah musyawarah dalam rangka proses pembahasan, penilaian dan penentuan priroritas usulan rencana pembangunan di Desa yang melibatkan berbagai komponen masyarakat yang ada di suatu desa untuk merumuskan pembangunan.

Kapten Arh Suru A .N Hutapea juga menyampaikan materi ketahanan pangan “Dengan pendampingan pertanian oleh Babinsa merupakan bagian dari ketahanan nasional yaitu dengan mewujudkan ketahanan pangan. Ketahan pangan menjadikan perhatian yang khusus bagi Prajurit Teritorial TNI AD dalam tugas pokoknya dalam memberdayakan potensi pertahanan wilayah binaan” ungkap Danramil. (TZ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed