oleh

Sidang Sinode BKPN berlangsung dengan baik, Pdt Dr. Foluaha Bidaya M.Th Terpilih sebagai Eporus

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Sidang Sinode Banua Keriso Protestan Nias atau disingkat BKPN yang ke 8 dilaksanakan (19/7) di Balai Persekutuan BKPN Teluk Dalam Nias Selatan.
Senin 20/07/2020

Dari pantauan awak media, kegiatan berlangsung empat hari berturut-turut mulai hari Kamis tanggal 16 sampai 19, dan Acara sidang sinode berlangsung tanpa ada perdebatan yang menghebohkan.

Selanjutnya, pemilihannya Ephorus, Sekertaris jenderal, dan Bendahara Umum periode 2020-2025 dilaksanakan dengan menggunakan hak pilih pendeta pendeta BKPN dan Peserta Sidang Sinode.

Pada pelaksan pemilihan Pendeta Dr.FOLUAHA Bidaya M.Th terpilih sebagai EPORUS, pendeta YUDIKA WA’U M.Th sebagai sekertaris jenderal, dan pendeta Bowo Zifaulu Laia S.Th sebagai bendahara umum.

Menurut Pdt Aroziduhu Hulu M.Min Mantan Eporus BKPN sebelumnya menyatakan,

” bahwa pemilihan yang kita budayakan untuk BKPN ini secara demokratis dan adanya keterbukaan publik, dan ditandai dengan doa sebelum melakukan pemilihan yang sesuai dengan hati nurani masing masing peserta sidang, walaupun pada sesi sesi pada persidangan yang dipimpin oleh majelis ketua persidangan sempat diwarnai perdebatan yang hangat dengan penuh intruksi namun bisa di selesaikan dalam terang kasih Kristus. Ungkap Mantan Eporus BKPN . (LW/TIMRED)

Komentar

News Feed