oleh

Diduga karena tidak di “BERI”, Suami di Kendari Gorok Leher Istrinya Hingga Tewas Mengenaskan

TOPIKTERKINI.COM – KENDARI : Seorang suami tega membunuh istrinya sendiri karena tidak di beri uang jajan di jalan Mekar Lorong Torana, Rt 01/Rw 06. Kelurahan Kadia Kota Kendari Jumat tgl 14 Agustus 2020 pukul 04.30 wita

Seperti Informasi yang diterima dari pihak kepolisian sektor (Polsek) Madonga bahwa, Menurut keterangan saksi, Ibu Husna umur 54, suku muna seorang penjual kue, pada pukul 06.25 wita, saksi melintas di depan rumah korban sambil menawarkan jualan kuenya, saat itu suami korban (pelaku) membuka pintu dan langsung mempersilahkan ibu Husna masuk dalam rumah, setelah dalam rumah pelaku lansung berkata saya tidak punya uang untuk beli kue.

secara spontan saksi menanyakan istri pelaku, mana mamanya Ikram..? Pelaku menjawab mamanya sudah meninggal, saat itu saksi membuka gorden pintu tengah dan langsung melihat korban sudah meninggal dunia tergeletak di ruang tengah dalam keadan leher terpotong

Setelah melihat kejadian tersebut saksi menangis histeris dan berteriak sehingga tetangga korban mengetahui kejadian tersebut.

Pada pukul 06.30 wita, Babinsa mendapat laporan ke pada warga bahwa ada pembunuhan di jalan mekar saat itu juga babinsa langsung mendatangi TKP.

Kemudian pada pukul 07.45 wita, pihak kepolisian setempat yang di pimpin Kapolsek mandonga AKP . IKETUT ARYA mendatangi TKP dan langsung memasang garis Police Line dan melakukan olah TKP .

Diduga tidak di "BERI", Suami di Kendari Gorok Leher Istrinya Hingga Tewas MengenaskanMotif sementara dari kejadian ini menurut tetangga korban, pelaku sering cekcok dengan istrinya di karenakan pelaku sering meminta uang kepada korban, namun korban tidak mempunyai uang cadangan, hidup sehari2 saja susah sehingga pelaku kesal dan lansung membunuh istrinya.

Selanjutnya sekitar pukul 08.30, Korban di bawah ke Rs. Bhayangkara untuk dilakukan otopsi dan pelaku telah di amankan di Polres kendari

Laporan: Andi Kusuma Perwira

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed