oleh

Ikatan Mahasiswa Pakpak Bharat STAI AD (IMPAS) Sambangi posko STTU JULU Sambil menyerahkan bantuan sembako

TOPIKTERKINI-PAKPAK BHARAT-Mahasiswa yang menamakan dirinya ikatan Mahasiswa Pakpak bharat atau disingkat IMPAS sambangi masyarakat yang terkena bencana Alam, hujan es dan angin kencang yang terjadi di Singgabur Desa Silima Kuta sambil menyerahkan bantuan sembako. Selasa 29/09/2020.

Dari pantauan awak media, kejadian ini terjadi waktu hari selasa seminggu yang lalu disekitar daerah Singgabur desa silima kuta kabupaten Pakpak bharat,

Selanjutnya, Setelah mendapat informasi adanya bencana alam di Singgabur Indra Maharaja selaku ketua IMPAS mengajak rekan rekannya turun ke jalan menggalang dana selama 3 hari mulai dari hari jumat s/d minggu tgl 26 -27 dan pada hari senin 28 sept 2020.

Dan IMPAS menyerahkan bantuan yang telah digalang tadi diantaranya, bantuan sembako yakni Beras 10 sak, Gula 50 kg,
dan indomie 10 kardus
Sebagai bentuk rasa peduli dan toleransi antar sesama.

Diwaktu yang bersamaan juga Mardina Berutu selaku Sekretaris Desa Silima Kuta yang didampingi Bungani Sitorus selaku kasi kesra silima kuta bserta BABINSA bpk H. Simamora
mengatakan,

” ada 367 KK yang menjadi korban dari bencana alam ini yang mengakibatkan
Kerusakan material bangunan seperti atap rumah yang berbocoran dan tersapu angin serta pertanian warga yang gagal panen tahun ini. Terangnya Sekdes silima kuta.

Diakhir konfiemasinya kepada awak media Topikterkini ,Mardina juga mengucapkan terimakasih kepada IMPAS atas bantuan yang disalurkan kepada masyarakat STTU JULU. (w)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed