oleh

Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat (GEMPAR PABHA) Audiensi dengan Wakil Bupati Pakpak Bharat

TOPIKTERKINI-PAKPAK BHARAT-Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat (GEMPAR PABHA) melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang disambut baik oleh Wakil Bupati Pakpak Bharat Bapak Dr. Mutsyuhito Solin, M.Pd. Pada hari Senin 15 Maret 2021

Audiensi tersebut dihadiri oleh KSB pengurus besar GEMPAR PABHA dan beberapa pengurus lainnya serta didampingi oleh Kasubag Kesbangpol Bapak Ferdinan Berutu. Pada tersebut Indra Maharaja selaku ketua umum GEMPAR PABHA memperkenalkan kahadiran organisasi baru dengan lingkup lokal/daerah yaitu Gempar Pabha kepada Wakil Bupati Pakpak Bharat.

Indra Maharaja juga menyampaikan harapannya untuk Organisasi yang dipimpin tersebut

“Saya Berharap semoga dengan adanya organisasi ini bisa memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintahan dan sebagai wadah sebegai pengembangan diri untuk setiap kader dan berjiwa intelek dan juga kritis dalam memplopori Pakpak Bharat Nduma” ujar Indra

Ketua umum GEMPAR PABHA juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan pemerintah selama ini telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Pada kesempatan ini juga Gempar Pabha menjelaskan beberapa keluhan mahasiswa Pakpak Bharat khususnya Mahasiswa yang menempuh kuliah di STAI AD Serta berharap mendapat Beasiswa sama dengan mahasiswa yang kuliah di Univeristas Negeri.

Audiensi ini disambut baik oleh Wakil Bupati Pakpak Bharat dan menerima masukan dari Gempar Pabha serta akan berusaha merealisasi atas apa yang disampaikan oleh Ketum Gempar Pabha dan akan dibawakan ke Musrenbang.

(Wendy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed