oleh

Mahasiswa KKN UNIMAL melakukan kegiatan kelompok belajar di Pakpak Bharat

TOPIKTERKINI-PAKPAK BHARAT-Mahasiswa KKN Kelompok 40 Universitas Malikussaleh (Unimal) yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dengan skema Balik kampung (BK) di Desa Kaban Tengah, Kecamatan Sttu Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat, melakukan kegiatan kelompok belajar untuk kaum pelajar. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kreativitas dan semangat belajar anak-anak dimasa pandemi covid-19. Senin (10/11/2020)

Para mahasiswa peserta KKN-BK yang beranggotakan tiga orang yaitu Ahman Berutu (Teknik Elektro), Lisa Anggriani Sinamo (Ekonomi Islam) dan Silvia rahma mi’al Manik (Teknik Sipil). Dengan didampingi Dosen Pembimbing Lapangan bapak Chairil Akhyar, SE.,M.SI

Menurut Ahman Berutu Ketua kelompok 40 KKN UNIMAL kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengabdian kepada masyarakat dimasa pandemi covid-19.

“Kami melaksanakan kegiatan ini dalam rangka pengabdian kami kepada masyarakat terlebih saat Pandemic Covid 19 ini, Kegiatan ini juga kita lakukan untuk meningkatkan kreativitas dan semangat belajar anak-anak karena saat ini kegiatan disekolah juga sudah sangat sedikit” Ujar Ahman

Ahman juga menambahkan bahwa Mereka melakukan Kegiatan kelompok belajar di seluruh dusun yang ada di desa Kaban Tengah.

Mereka berharap dengan kegiatan kelompok belajar yang dilakukan dapat membantu para pelajar di lingkup Desa Kaban Tengah agar tetap semangat untuk menuntut ilmu dan mengurangi kejenuhan anak-anak dimasa pandemi covid-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed