oleh

Simpatisan Dan Pendukung FODELA Deklarasi Dukungan Ke Petahana Di Pilkada NISUT 2020

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA-Ratusan pendukung dan Tim Sukses Fodela mengadakan rapat bersama Menyepakati mendukung Petahana Pasangan No. Urut (1) M.Ingati Nazara dan Otorius Harefa Menjadi Bupati dan Wakil bupati Nias Utara. Kamis(12/11/2020).

Menurut Fonaha Zega Calon Bupati Nias Utara dari Fodela sepakat untuk mendukung Pasangan M.Ingati Nazara dan Otorius Harefa menjadi bupati Nias Utara pada periode 2021-2024.

” Hari ini saya sampaikan kepada seluruh Tim Fodela bahwa kita tidak bisa mengikuti pesta demokrasi bulan desember mendatang karena kita Gagal Di PTUN Namun kita berusaha lagi mengejar persoalan ini ke DKPP. Untuk itu kami Tim Fodela secara keseluruhan telah menyepakati bersama mendukung M.Ingati Nazara dan Otorius Harefa bulan desember mendatang”. Kata Fonaha Zega Calon Bupati Pasangan FODELA.

Tambahnya, ” kita dalam mendukung M.Ingati Nazara dan Otorius Harefa Akan berdiri sendiri untuk mengsukseskanya, kita tidak bergabung dengan Tim yang sudah ada”, Terangnya Fonaha Zega saat menyampaikan ke hadapan tim Fodela di Bogali kecamatan Sitolu Ori.

Pertimbangan keputusan politik FODELA berdasarkan kesepakatan dengan seluruh TIM Sukses dan Pendukung dengan suara mayoritas.

Sementara, Pasangan Calon No. Urut 1 yang diwakili Otorius Harefa kepada awak media mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi keputusan politik FODELA. Pihaknya semakin yakin mereka bakal dapat memenangkan Pilkada tahun ini.

“Kita tentu mengapresiasi keputusan politik FODELA. Hal ini akan lebih memudahkan pekerjaan TIM melakukan konsolidasi ke masyarakat. Untuk membangun akselerasi Tim, kita akan melakukan komunikasi lanjutan”. Ucap Otorius.(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed